Oleh: museumku | 8 Mei 2011

Wisuda Pertama Ahli Museum UI

edukasi.kompas.com, Rabu, 9 September 2009 – Pada 29 Agustus 2009 lalu, Universitas Indonesia mewisuda enam magister arkeologi dengan pengkhususan museologi. Keenam wisudawan berasal dari berbagai daerah yang telah mendapat rekomendasi museum setempat.

Mereka merupakan angkatan pertama yang memperoleh Beasiswa dari Biro Perencanaan Kerja Sama Luar Negeri (BPKLN) Departemen Pendidikan Nasional. Satu dari enam lulusan itu memperoleh predikat cum laude dengan IPK 3,80. Selain itu, ada seorang mahasiswa S-2 Museologi yang melanjutkan studi ke University of Leicester, Inggris, dengan beasiswa Yayasan Keluarga Hashim Djojohadikusumo (YKHD) dan akan diwisuda di Inggris, Januari 2010.

Saat ini ada 15 mahasiswa Museologi sebagai angkatan ke-2 yang mendapat beasiswa dari BPKLN yang masih menyelesaikan studinya.


Tanggapan

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/


Tinggalkan komentar

Kategori