Oleh: museumku | 8 Januari 2011

Segarnya Museum Coca-Cola di Atlanta

dont-panic.co.uk

mediaindonesia.com, Jumat, 31 Desember 2010 – MINUMANPUN memiliki museum, seperti contohnya Coca Cola. Di Museum Coca-Cola ini sangat banyak merchandise Coca Cola yang sangat menarik, mulai dari patung, bekas gambar-gambar iklan, mesin minum hingga pernak-pernik.

Museum Coca Cola terdiri dari beberapa ruang. Ruang lobi ada di bagian terdepan, sedangkan Coca Cola Loft, Ruang Theater Happiness Factory, The Hub (Ruang Coca Cola Polar Bear yang lengkap dengan koneksi internet), Bottle Works dan ruang Milestones of Refreshment yang berisi banyak koleksi berada di di ruang berikutnya.

Di museum ini juga disediakan ruang untuk layar 4 dimensi dan film 3 dimensi dengan kursi bergerak, sebuah lounge, beberapa galeri serta tempat parkir kendaraan yang luas. Masing-masing kendaraan yang terparkir di sini dikenakan biaya Rp90 ribu.

Di sini Anda tidak perlu melakukan pemesanan tiket. Untuk pengunjung dewasa dikenai harga tiket setara dengan Rp136 ribu, sedangkan anak-anak Rp90 ribu. Kunjungan Museum Coca Cola ini hanya berlangsung sekitar 90 menit.

Ada pun bagi Anda yang membeli tiket VIP akan dikenakan biaya Rp227 ribu per orang, termasuk ongkos sewa seorang pemandu wisata.

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, segera kunjungi situs resminya di http://www.worldofcoca-cola.com atau langsung menuju ke alamatnya di 121 Baker St. NW, Atlanta.

Coca Cola adalah minuman kola bersoda yang paling dikenal di dunia. Beberapa produk yang dikeluarkan Coca Cola adalah Fanta, Sprite, Mello Yello, Diet Coke, Nestea, Mezzo Mix dan masih banyak lagi lainnya. (*/OL-06)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori