Oleh: museumku | 21 November 2010

Temukan Berbagai Keanehan di Museum Sihir

en.wikipedia.org

Mediaindonesia.com, Minggu, 21 November 2010 – ANDA percaya sihir atau penasaran terhadap berbagai hal yang berbau mistik? Di sebuah desa pelabuhan Boscastle, Cornwall, Inggris, Anda bisa menemukan sebuah museum sihir terlengkap di dunia. Ini adalah salah satu museum terpopuler di Cornwall.

Berada di museum ini, Anda akan menemukan beberapa ruangan dengan tampilan pameran yang berbeda. Ada bagian yang ditujukan untuk roda penunjuk tahun Wicca, dewa bertanduk, ibu para dewi, ramalan, lingkaran batu, pesona pelindung, dan buah dudaim.

Ada juga bagian kecil Satanisme yang menjelaskan perbedaannya dari Wicca (sebuah kepercayaan dari era Neopagan). Bagian kecil ini terdiri dari sebuah medali yang diberikan oleh Gereja Satan.

Museum juga memiliki perpustakaan besar dengan berbagai koleksi buku. Anda bisa menemukan lebih dari 3.000 buku termasuk lembar memo milik Doreen Valiente.

Wanita bernama lengkap Doreen Edith Dominy Valiente adalah seorang Wiccan Inggris berpengaruh yang terlibat dalam sejumlah tradisi awal yang berbeda, termasuk Gardnerianism, Cochranianism dan Coven of Atho.

Museum sihir ini buka pada bulan April-Oktober. Setiap hari Senin-Sabtu buka mulai pukul 10.30-18.00 waktu setempat sedangkan hari minggu pukul 11.30-16.00 waktu setempat. Tiket masuk yang dikenakan untuk orang dewasa 4 euro (sekitar Rp49 ribu) dan anak-anak 3 euro (sekitar Rp36 ribu). (*/X-12)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori