Oleh: museumku | 11 April 2011

Sejarah Lynchburg dalam Museum dan Pemakaman Tua

virginia.org

mediaindonesia.com, Jumat, 8 April 2011 – JIKA ingin mengetahui kisah sejarah saat berkunjung ke Lynchburg, Virginia, Amerika Serikat, Anda harus berkunjung ke Museum Lynchburg dan Pemakaman Tua Lynchburg.

Museum Lynchburg (lynchburgmuseum.org) yang ada saat ini menempati sebuah bangunan bekas gedung pengadilan. Bangunan bersejarah yang memiliki menara kubah terbuka tempat bergantung lonceng ini dibangun pada 1855.

Berbagai koleksi yang ada di Museum Lynchburg berfokus pada sejarah Lynchburg dan daerah sekitarnya. Tema galerinya termasuk sejarah, seni dan pengrajin, sejarah militer, budaya, dan sejarah gedung pengadilan itu sendiri.

Beralih ke pemakaman tua bersejarah di Lynchburg, Anda akan mendapati lebih dari 90 persen makam yang berisi budak dan penduduk Afrika Amerika. Ini menjadi situs pemakaman utama untuk warga Afrika Amerika pada 1806-1865. Bagian Konfederasi Pemakaman juga mempunyai makam lebih dari 2.200 prajurit dari 14 negara bagian.

Di situs makam seluas 110.000 meter persegi ini, Anda akan menemukan empat museum kecil berbentuk rumah kuno, di antaranya Pest House Medical Museum (rumah sakit pertama Lynchburg), Hearse House and Caretakers’s Museum, Station House Museum, dan Mourning Museum (museum tentang adat istiadat pemakaman).

Pemakaman tua ini juga mencakup sebuah kapel non-denominasi yang dibangun untuk memperingati ulang tahun ke 200 berdirinya pemakaman tua Lynchburg pada 1806. Sebagai salah satu situs bersejarah, Anda bisa mengikuti paket tur makam melalui situs gravegarden.org. (wikipedia/*/X-13)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori