Oleh: museumku | 27 April 2010

Sarah Jessica Parker Dapat Tugas Jadi Pemandu Museum

Kapanlagi.com, Selasa, 27 April – Sarah Jessica Parker memang seorang aktris dan bisa saja dia menjadi apapun seperti yang dituntut naskah tapi kali ini bukan masalah akting karena Sarah memang benar-benar ditunjuk menjadi pemandu museum, meskipun hanya dalam wujud suara. Salah satu penyebabnya adalah popularitas film SEX AND THE CITY.

Lalu apa hubungan antara SEX AND THE CITY dengan museum? Ternyata, kurator Metropolitan Museum of Art yang berada di New York menganggap SEX AND THE CITY sangat identik dengan Amerika, atau malah lebih tepatnya kota New York. Selain itu, film ini juga berkisah tentang membentuk identitas lewat fashion dan dua poin ini membuat Sarah Jessica Parker jadi pilihan terbaik buat Metropolitan Museum of Art.

“Karena SEX AND THE CITY, dia jadi identik dengan New York,” ujar Andrew Bolton, kurator museum ini. Tak jelas berapa lama Sarah Jessica Parker akan ‘bertugas’ di museum ini namun Splash News memberitakan kalau Sarah hanya akan ‘bertugas’ selama pameran tahunan yang kali ini mengambil judul American Woman: Fashioning a National Identity. Pameran ini sendiri akan dibuka mulai tanggal 5 Mei nanti. (spl/roc)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori