Oleh: museumku | 14 Agustus 2011

Museum Arnold Schwarzenegger Dibuka

Museum Arnold di Thal, Austria Selatan. Foto: telegraph

surya.co.id, Minggu, 31 Juli 2011 – Arnold Schwarzenegger pasti begitu bangga karena tepat di hari jadinya yang ke-64, ia mendapatkan sebuah kado yang luar biasa istimewa, yakni sebuah museum khusus dirinya.

Ya, sebuah museum yang didedikasikan untuk aktor kenamaan itu telah dibuka pada hari Sabtu (30/7/2011) di kota kelahiran Arnold, Thal, Austria Selatan.

Di dalam museum itu akan dipajang ribuan benda-benda tentang Arnold. termasuk benda-benda dan foto-foto saat Arnold mengawali karirnya sebagai binaragawan, hingga saat ia menjabat sebagai gubernur California. Salah satu benda yang nampak jelas adalah patung Arnold sebagai Terminator dalam ukuran nyata.

Sayangnya, si ‘Terminator’ itu sendiri tidak hadir saat pembukaan, namun ia direncanakan akan hadir pada grand opening nanti. Diharapkan Arnold datang membawa patung dirinya yang terbuat dari perunggu setinggi 3 meter buatan seorang seniman Amerika Serikat.

Arnold Schwarzenegger kini mempersiapkan diri untuk kembali dunia hiburan setelah dia meninggalkan dunia politik tahun ini. Sayangnya, isu kembalinya Arnold ini tidak seheboh kabar perselingkuhannya dengan mantan pembantunya sehingga berujung perceraian dirinya dengan Maria Shriver.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori