Oleh: museumku | 8 Mei 2011

Museum Sri Baduga Akan Jadi Tempat Pemutaran Film

Pemprov Jabar akan menjadikan salah satu bagian di Museum Sri Baduga, Jalan BKR Kota Bandung, sebagai tempat pertunjukan film-film karya masyarakat di Jabar.

inilah.com, Senin, 25 April 2011 – Pemprov Jabar akan menjadikan salah satu bagian di Museum Sri Baduga, Jalan BKR Kota Bandung, sebagai tempat pertunjukan film-film karya masyarakat di Jabar.

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf mengungkapkan, museum tersebut tidak terlalu sering dipergunakan. Karena itu, untuk menghidupkannya kembali perlu sering dipergunakan untuk pertunjukan film yang banyak diminati generasi muda.

“Kami berpikir ke depan, tempat untuk pertunjukkan film karya anak bangsa, seperti film indie, pendek, dan juga asia afrika festival film bisa dipertunjukkan di sana,” kata Dede kepada wartawan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (24/4/2011).

Dede menerangkan, program pertunjukkan film tersebut kemungkinan akan dilakukan satu kali dalam sepekan. “Yang terpenting saat ini, menghidupkan terlebih dahulu museum tersebut,” tandasnya. [den]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: