Logo dan Jingle

Tagline, Logo, dan Jingle Tahun Kunjung Museum 2010

Tagline

  • Museum di Hatiku

Logo

MENYENANGKAN – LEKAT DI HATI

  • Warna-warni sebagai representasi dunia baru yang menyenangkan yang akan didapat di museum.
  • Mengarahkan persepsi masyarakat pada eksistensi museum untuk senantiasa dekat di hati.
  • Memberikan gambaran dinamika kehidupan baru museum yang akan datang.

Jingle



Masa terus berpacu takkan lelah
Jejak-jejak sejarah, teruslah melangkah
Peristiwa adalah anugerah
Membawa berkah yang berlimpah
Museumku,
Di sana temukan makna masa lalu
Yang tak lapuk oleh waktu
Menuju peradaban yang maju
Demi Indonesiaku
Museumku di hatiku
Aku berguru kepadamu
Menuju peradaban yang maju
Demi Indonesiaku
Museum di hatiku

Download Tahun Kunjung Museum

Tanggapan

  1. sebenarnya, apa manfaat diadakannya pemilihan duta museum indonesia?

    • Untuk mempromosikan museum, mungkin yang dipilih selebriti atau public figure

  2. sampai sejauh mana selebriti atau public figur bisa mempromosikan museum, sedangkan mereka notabene belum tahu atau bahkan belum pernah masuk museum…apa tidak sebaiknya memilih orang yang fresh dan diisi dengan semua hal tentang museum..sekaligus meningkatkan citra museum sendiri?..who knows..

    • paling tidak mereka akan diberi penataran terlebih dulu

  3. seharusnya pemrintah jgn mementingkan diri sendiri.
    tpi mri mnylmtkn museum yng smkin pudr…

    • Anggaran pemerintah sangat terbatas, mudah2an ada masyarakat yang peduli museum…

  4. logonya kaya sperma akan membuahi

  5. wkwkwk… bener. logonya kayak sperma.
    tag linenya harusnya gini. “Sperma di Hatiku” wkwkwkwkwk…


Tinggalkan Balasan ke nura Batalkan balasan